Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Mazmur 139:13

Kita selalu memeriksa diri kita. Kita memandang cermin untuk mengetahui bagaimana diri kita terlihat, dan jika kita jujur, kebanyakan kita memandang sekilas pantulan pada jendela-jendela sepanjang hari. Kita membandingkan tampilan diri kita dengan model-model pada majalah mode dan selebriti karpet merah, dan kita harus menghadapi kenyataan berkali-kali bahwa kita tidak masuk kualifikasi. Sebagai manusia, kita bias saja menghabiskan banyak uang setiap tahun untuk mengubah tampilan kita, dan kebanyakan kita tetap putus harapan.

Kita perlu satu benchmark dan seperangkat nilai-nilai yang baru, dan Daud member mereka pada kita dalam syair indah ini. Allah Yang Maha Besar, yang kebijaksanaan, kebaikan, dan kekuatannya tak terhingga, menenun kita dengan hati-hati di dalam kandungan. Dia menggunakan bangunan DNA, namun keunikan rupa tiap orang ada dalam tangan-Nya. Tidak hanya rupa kita saja, Allah membentuk kepribadian, kecerdasan, dan talenta kita; dan pekerjaan kreatif-Nya dalam masing-masing kita mempersiapkan kita untuk memenuhi tujuan terbesar hidup kita yang dapat kita berikan: menjadi hamba-Nya dalam setiap keadaan yang kita hadapi setiap hari.

  • Bagaimana perasaan Anda tentang rupa, kecerdasan dan talenta Anda?
  • Bagaimana hal itu mengubah rasa puas dan semangat Anda jika Anda benar-benar percaya bahwa Allah membentuk Anda?

“Saya ingin menolong Anda tumbuh menjadise indah yang Allah inginkan saat Dia memikirkan Anda sejak pertama kali”George Macdonald